Ichal Tema
  • Desa Pematang Panjang
  • Jalan Pematang Panjang Km. 7 RT. 01 No. 69
  • sekretariat@pematangpanjang.banjarkab.go.id

Penyerahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) oleh Kementerian PUPR

Pematang Panjang, Setelah Melakukan Survey dan pengumpulan berkas administrasi maka hari ini Kementerian PUPR melakukan penyerahan langsung Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya kepada warga desa penerima bantuan. Dalam acara ini Penyerahan dihadiri oleh Sekretaris Desa Pematang Panjang, Hariyadi selaku perwakilan dari Kementerian PUPR, serta Anggota DPRD Kabupaten Banjar yaitu Saidan Fahri dan Bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai Penyalur dana.

Sekretaris Desa menyampaikan ucapan maaf karena masih adanya keterlambatan administrasi untuk bantuan ini serta Ucapan Terima Kasih karena Bantuan ini yang sangat diharapkan oleh warga.

Penyerahan Bantuan Secara simbolis dilaksanakan oleh Saidan Pahmi, S.Pd.I, SH selaku Anggota DPRD Kabupaten Banjar Komisi II, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bantuan ini program yang sudah lama tetapi baru kali ini warga Desa Pematang Panjang menjadi pilihan untuk menerima bantuan, Pematang Panjang dipilih karena adanya Usaha dari Dr. Muhammad Rifqinizamy Karsayuda, SH, LLM Anggota DPR RI yang beliau teruskan kepada Saidan Pahmi, S.Pd.I, SH.