Ichal Tema
  • Desa Pematang Panjang
  • Jalan Pematang Panjang Km. 7 RT. 01 No. 69
  • sekretariat@pematangpanjang.banjarkab.go.id

Posbindu PTM "Banih Maurai" Desa Pematang Panjang Laksanakan Penilaian Posbindu Tingkat Kabupaten

Desa Pematang Panjang berhasil menjadi pemenang lomba Posbindu PTM tingkat kecamatan setelah bersaing dengan beberapa desa di Kecamatan Sungai Tabuk. Setelah melakukan persiapan lomba selama beberapa minggu dan melalui persaingan ketat, desa Pematang Panjang berhasil meraih juara 1 se-kecamatan.



Setelah pengumuman hasil lomba dan keluar sebagai pemenang, Posbindu PTM "Banih Maurai" kembali melanjutkan persiapan untuk mengikuti lomba Posbindu Tingkat Kabupaten.
Posbindu PTM "Banih Maurai" melakukan berbagai persiapan untuk memenangkan lomba tingkat kabupaten yang akan dinilai pada tanggal 17 mei 2023.



Pada hari Rabu, 17 Mei 2023 Tim Penilai Lomba Posbindu Tingkat Kabupaten melaksanakan kunjungan penilaian ke Desa Pematang Panjang. Dan menurut Penuturan Ketua Tim Penilaian Kabupaten, Posbindu PTM "Banih Maurai" Desa Pematang Panjang termasuk dalam urutan nomor 11 terbaik dari 314 Posbindu di Kabupaten Banjar.

 

 

 

 

 

 

<video controls="controls" width="1600" height="1200"> <source src="http://pematangpanjang.banjarkab.go.id/assets/../desa/upload/media/WhatsApp%20Video%202023-05-17%20at%2011-05-41.mp4" type="video/mp4"></video>