Ichal Tema
  • Desa Pematang Panjang
  • Jalan Pematang Panjang Km. 7 RT. 01 No. 69
  • sekretariat@pematangpanjang.banjarkab.go.id

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap VII Desa Pematan Panjang

Pematang Panjang, 31 Desember 2020 menjadi hari yang dipilih oleh Pemerintah Desa Pematang Panjang untuk melaksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Danan Desa Tahun Anggaran 2020, yang mana kegiatan ini dihadiri oleh BPD Pematang Panjang, Pendaming Lokal Desa Pematang Panjang yaitu Lasiah, S.Sos, Pendamping Desa Pematang Panjang yaitu Abdul Wahid, S.Sos, Perwakilan Koramil Sungai Tabuk, Babinsa Pematang Panjang Serda Kasmudi, Babinkamtibmas Pematang Panjang Bripka Indra P.S., Bidan Desa Pematang Panjang Hj. Siti Sumiati, Serta Perwakilan dari Pihak Kecamatan Sungai Tabuk.

Bantuan ini merupakan Tahap Keempat dari BLT DD Tahun Anggaran 2020 yang mana bantuan ini merupakan hasil Musyawarah dari Pemerintah Desa Pematang Panjang, BPD Pematang Panjang, Seluruh Ketua RT Desa Pematang Panjang, Serta Masukkan Tentang Teknis Kriteria Penerima Bantuan dari Pendamping Lokal Desa Pematang Panjang yaitu Lasiah, S.Sos.

Dalam penyerahan ini tetap melaksanakan Protokol Pencegahan COVID-19, dan bantuan ini diharapakan mampu membantu warga yang kesulitan dalam segi ekonomi.